Anak SMP bolos buat Mbokep

Standard

jam 10.28Ckckck…

1 bulan menjadi penunggu tetap warnet dan melihat-lihat segala aktifitas baik dari anak dewasa maupun anak kecil yang sudah melek dengan yang namanya internet membuat saya selalu penasaran dengan berbagai pertanyaan ketika melihat ekspresi mereka yang sedang serius melihat layar monitor didepan computer mereka masing-masing. Ada yang tiba-tiba senyum sendiri, melotot, konsentrasi, dan ada yang menutup kuping menyanyi dan tidak peduli dengan yang namanya “nada yang tepat” dan orang-orang yang terpaksa mendengar dia menyanyi.

Suatu hari ketika harus membenarkan computer client yang tiba-tiba error, saya terpaksa harus melihat kenyataan tentang betapa “dewasa”nya anak sekarang. Computer itu hang karena beban yang terlalu berat ditanggung komputer itu(may be)hehehe<<gak jago computer juga>>> komputer itu tidak bisa diapa-apain cuman bisa dilihat, mouse and ctrl alt del juga gak ngefek, koma total… ada yang tau harus diapain kalo gini??

Akhirnya terlihat jelas deh apa saja yang dibuka oleh si “baby” yang masih pake seragam sekolah itu youtube, redtube, and berbagai situs dewasa lainnya yang memenuhi tab demi tab di mozilla itu. Dan yang terlihat di depan saya adalah situs dari youtube dengan adegan yang lagi tet tot tet tot..*******

Ketika ditanya mereka ada saja alibinya, “gak sekolah dek??” udah pulang mbak, pulang pagi. Dan jawaban yang paling tidak bisa di debat, ketika mereka menjawab masuk siang mbak, mampus dah,terpaksa kasih mereka masuk ke warnet. Larangan-larangan yang sudah ditulisakan di bilik-bilik client percuma saja ditempel.

Advertisements

33 responses »

  1. Salam Kenal…
    hmmpp…Sebenarnya aneh juga sih ngeliat anak2 SMP uda suka nonton yG gituan, tapi kenyataan nya ga bisa dilawan..dunia uda modern..smua2nya gampang didapat..ga bisa nonton lewat internet,lewat HP..lewat mp4..pokoknya banyak deh…aq Jga sebenarnya bingung nih…hahahhaahahaha…….
    yg penting Jaga keluarga kita masing2..itu aja..
    thx…berkunjung ditunggu kunjungannya kemabli..

  2. pa’an tuw tet tot tet tot hahahaha, apalagi yg ******** , uh jd pnasaran,,,,
    hmm, kosa kata baru neh. hehehe gk rugi mmpir ksini dapet kata baru

    tntang anak smp suka gitu emang susah hndlingnya , jk kmu emang jga wrnet kmu musti tw cara remote dekstop sharing, tp tu jg gk mudah. mw d block situsnya juga ngaruh k konsumen ia toh? musti rajin bersih2 hardisk ja biar gk da simpenan gituan.

    bner kata yg di atas tuh, yg pnting jaga adik2 kita jgn mpe ikut tau gituan

  3. Pingback: Anak SMP bolos buat Mbokep « Alumni SMAN 424 Cibadak Blog

  4. dilematis ya mba, satu sisi, banyaknya pengunjung mendatangkan pendapatan, dan di sisi lain prihatin anak-anak sebesar jadi hoby mbokep.
    Salam Kenal dan terimakasih kunjungannya.

  5. halooo 🙂 kunjungan balik… sering” mampir “catatan kika” ya 😉
    yupz bener banged coba aja di pasang cctv….
    pasti kan maluuu tuch…
    ya kecualu yg dah gag punya urat malu sich hehehe

    HIDUP!!! ^_^

    • yapp.ituu juga salah satu masalah terbesar.
      merokok dari kalangan anak kecil yang masih bau kencur sampai orangtua pun disini(warnet) udah biasa
      kita tidak bisa melarang mereka untuk merokok because of “human right” maybe..
      paling banter juga kalo Q biasanya batuk-batuk geje ….(biar dianya nyadar trus dimati’in)heheehe

  6. kalo diblok situsnya kayaknya ga mungkin. melanggar kebebasan berinternet. kalo dilarang malah rugi bandar. dilaporin emaknya kasihan. diaduin ke polisi entar ga ditanggapin lagi ma polisinya. enaknya diapain yach?

  7. hahaha,
    jadi inget dulu waktu smp sering bolos. tapi bukan buat mbokep, cm bolos ke tempat rental playstation. maklum dulu waktu smp masih ababil 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s