Dream At Semester 4

Standard

Surabaya lagi Surabaya lagi….

Bonek lagi bonek lagi….

Berdiri lagi and lagi dikereta…

Panas lagi panas lagi

Hehehehe ini ney gerutuan sebelum berangkat ke Surabaya.

Belum mulai aja mindset nya udah begini. . . gimana mau lancar di Surabaya kalo belum mulai udah negative thingking dulu??!

Liburan semester telah usai, liburan yang diisi dengan hal-hal Geje akhirnya selesai juga, saatnya melanjutkan perjuangan di Surabaya. Saatnya menikmati panas Surabaya. Hehehehe, tapi sepanas apapun Surabaya, saya tetap bersyukur dapat menempuh pendidikan gratis di sana. Dan saya bersyukur dapat mempunyai teman dan kesempatan untuk bersama-sama mereka mengisi kehidupan kita menjadi lebih baik dan lebih bermakna.

Semester 4 ini sempat dikejutkan dengan mata kuliah leadership yang mengharuskan muridnya(dalam hal ini saya)untuk membuat film berdurasi pendek, dan membuat seminar. ada yang punya ide??? I have no idea about this. Saya memilih tema seminar tentang budaya. Ada yang punya ide seminar apa yang enaknya saya buat?? Jadi berfikir bisa habis berapa duit untuk membuat film dan membuat seminar seperti ini.

Target semester 4 yang jelas bisa dapat A untuk mata kuliah umum, dan mata kuliah inti mudah-mudahan tetap dapat A, dan diharapkan Ip semester ini bisa mencapai 4!!ameen. Semester 4 ini saya mau menjalankan hidup sehat, gak telat makan dan gak makan Junk Food dan juga bakso plus mie instant(kalo gak terpaksa).Saya tidak mau mengulangi kesalahan yang saya perbuat pada semester-semester lalu. Yang jelas Aku mau jadi yang lebih baik dan yang terbaik pada semester ini.!!!!dan mimpi harus terus dikejar!!jiayou a!!!

18 responses »

  1. hahaha…yayaya…aq setuju ama abughalib biasanya klo semester 4 ya ip nya ludu 4 juga ..(jadi klo semester 6 ipnya kudu 6 donk.. ..welehh.. 😛 )

Leave a Reply

