他走了!

Standard

我有一个弟弟和一个哥哥。我们的关系不好,特别是跟我的哥哥。 他认为我是他的敌人。 他觉得我妈妈更爱我。

他的个子很高,不胖也不瘦。他比我大一岁, 他很调皮。从小学到高中他常常旷课。他的分数也不好。妈妈不想他以后当块人,毕业后就让哥哥去爸爸住的地方去工作了(我爸爸和妈妈不在一起住,我哥哥,弟弟和妈妈一起在玛琅, 我爸爸住在Kalimantan岛 ) 我哥哥同意了,因为他也很想工作, 如果还在玛琅, 妈妈就要让他上大学读书。

我听到这个计划,很高兴。我哥哥告诉我“不可以玩儿,不可以谈恋爱!”他要离家,我觉得太好了。我想去哪儿玩儿,就去哪儿玩儿,我想跟谁谈恋爱就跟谁恋爱。我的愿望实现发现了。

他要走的前一天,我睡不着, 我问自己,“这是因为我太高兴了还是我不愿意他走了?”

妈妈准备好他的行李就嘱咐他。妈妈让他好好工作,注意身体,注意安全和快乐的生活, 他们哭了。

在飞机场。妈妈不停地挥手也不停地擦眼泪,哥哥擦眼泪就走了。我的眼泪一下子流了出来。

他走了已经一个多半月了。 我们很想他,我们祝福他,身体健康,生活丰富。 我现在知道了,他对我很好,他很爱我。他是我的最好的哥哥,谢谢哥哥!!

Advertisements

32 responses »

  1. AG : Mi, tolong ambilin kacamata papi di kulkas, mo baca nih susah amat!?
    UG : Wah, ini sih ga perlu kacamata, ini namamanya huruf kanji!
    AG : Kanji bukannya yg buat bikin kue gt???

      • hehehe betul betul betul..
        kenyataannya sbgian besar msyarakat indonesia masih nyebut “hanzi” dengan ‘kanji” kuk, survey ja klo gk caya..

        wah tuw trmasuk tugas kamu mol,, bwat ngelurusin yg “sesat” wkwkwkwk 😀

    • hehehe,,
      saya bukan cowok yah,,
      jadi bisa dipanggil jenk
      hehehe
      jangan bang,

      ditranslate pake kamus lowh,,,,
      ato Google translate,
      hehehe
      😀
      thanks udah berkunjung

  2. waaahhh romantis sekali tulisannya….trimakasih sudah berbagi dg kita smua…. *Sotoy*
    emg artinya apa ya mbak? hahahahaha :mrgreen:
    ngomong² mo ngajarin saya ga mbak, biar kalo ada postingan dg tulisan

  3. waaahhh romantis sekali tulisannya….trimakasih sudah berbagi dg kita smua…. *Sotoy*
    emg artinya apa ya mbak? hahahahaha :mrgreen:
    ngomong² mo ngajarin saya ga mbak, biar kalo ada postingan dg tulisan arab gini saya masih ttp bisa membacanya..
    kalo udh begini, gmn mo baca coba hihihihi
    apakabar mbak?

    salam, ^_^

    • 🙂
      makasii,
      sepertinya anda mempunyai bakat membaca dengan sangat baik
      😀
      disini nyeritain tentang kepergian kakak q yang bikin aku sedih banget
      hwahahah…(romantis kan??)
      hehehe,
      gak bisa baca tulisan arab aku ^_^
      bisanya kayak gituan doank

      salam juga’

  4. huaaaa seperti tulisan dari planet lain,sama sekali gak ngerti…..

    maap ya,walaupun aku ada darah keturunan china dari ayah ,tapi gak pernah belajar sama sekali hehehe 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s