Review hidup

Standard

dear My Blog…..

minggu ini,

2 minggu ini, saya tidak bisa update post, balas comment, check email, n send email gara-gara tidak balik ke humz tercinta,(serasa hidup di jaman purbakala)halah…

2 minggu ini numpuk cerita-cerita yang begitu aneh, sehingga minggu ini dapat award “freak weeks”

well… di mulai dengan pengisian formulir beasiswa Confucius yang pada akhirnya membuatku menunggu lebih dari 2 minggu untuk kepastian berangkat ke China kagak semester depan.(mudah-mudahan dapet dah) terus tidak lupa cerita mengambil ujian HSK ( atao seperti TOEFL, tapi ini test berstandart internasional untuk Bahasa China,—>> alhamdullilah dapat A<<—hehehe

terus…

biasanya saya tiap minggu pulang ke malang, tetapi minggu kemarin gak, karena selain seninnya UTS, saya juga nyoba yang namanya part time ( at weekend ) sebagai SPG, well bukan,,, lebih tepatnya nyebar brosur doank sih, dari jum’at sampe minggu di dua tempat yang berbeda, yang hari sabtu nyebarin brosur suatu spring bad merk amrik, yg bayangin punya saja gak pernah,,,hehehe..

terus hari jum’at and sabtunya memenuhi perintah Ketua kaprodi untuk bantu kampus saya di Expo Pendidikan yang di adain di TP Surabaya. disitu saya bersama teman saya memakai baju adat suku yunnan biar narik perhatian pengunjung gitu, because…stan kita gak strategis, alahasil heboh sendiri dah kostumnya, sempet malu and shock saya mau melakukan itu,heheehe,akhirna tetep aja dipake,   sangking bedanya kostum yang saya pake, saya sampe di foto-fotoin sama pengunjung yang datang, dan Jawa Pos juga memajang foto saya pada hari sabtunya ( gak disangka )hehehe,,,terus juga diliput dalam TV lokal di Surabaya….

ini ney photo aku plus baju dari suku yunnan yang rada kayak baju suku dayak (kata ibuk-ibuk)

mungkin teman-teman saya banyak yang mengejek saya atas pekerjaan di atas, dan mungkin mereka juga bertanya-tanya kok mau maunya nyebar brosur gitu ato kok mau-maunya jadi SPG??

well…

besok hari ulangtahun adek aku Muhhammad Ismail Lahinta yang ke 13, and aku pengennya tahun ini ngasih kado ke dia dari hasil keringat sendiri..hehehe…itulah alasannya aku mau capek-capek, malu-malu, ngantuk-ngantuk cari uang halal.

pengalaman pertama gawe yang mennyenangkan, selain bisa dapat duit buat beli kado, dapet kenalan dari kampus lain, dapet link job baru juga, and selain bisa masuk koran and tv, saya juga melatih urat malu saya.hehehe.

but,

seaneh-anehnya minggu kemarin,

minggu kemarin benar-benar membuka mata saya tentang beberapa detil dunia ini yang membuat saya sadar bahwa kebahagian memang harus didapat dengan pengorbanan…..

Semangadhhhhh!!! ^-^!!

Advertisements

44 responses »

  1. Kunjungan balik nih… Wah yang semangat ya? Moga semua cita2 dan apa yang diharapkan tercapai sedikit demi sedikit yang penting keep your spirit Oke..??

    Salam Kenal

  2. kekayaan yang tiada tara, sumber ilmu yang sangat berharga, segala aktifitas yang membuahkan pengalaman dan memetik manfaat dari apa yang kita jalani…
    Salut
    Salam kenal

  3. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    salam jumpa zhaomoli?
    apa kabarnya?

    pertama saya doakan semoga baeasiswanya tembus ya . 😀

    dan meskipun hari-harinya aneh, tetap jalani dengan suka cita ya . salam 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s