More then *Ass*

Standard

Judul ini saya ambil karena entah kenapa ketika saya berada di taman safari Indonesia,yang terletak desa Jatirejo kecamatan Prigen, hewan-hewan yang ingin saya dan teman saya abadikan fotonya lewat hape dan kamera digital ini selalu saja menunjukan ass*pantat*nya,hehehe…padahal saya dan teman saya sampai melanggar peraturan paling utama di Taman Safari untuk JANGAN TURUN DARI DALAM MOBIL!!

by the way,

have u visit Taman Safari Indonesia??

dibanding kebun binatang Surabaya atau KBS taman safari ini jauh lebih segalanya dan mungkin tidak bisa dibandingkan ke woww-annya.

Tempatnya bersih dan satwanya benar-benar beraneka ragam,selain dimanjakan dengan pemandangan yang serasa (live) seperti di hutan. Kita juga akan disajikan show yang benar-benar beda,show ini dibawakan langsung oleh satwa yang tinggal disana,mulai dari shownya orang utan,berbagai jenis burung*ampe’ burung hantu yang seperti punyanya harry potter*burung pemakan bangkai,dan burung yang merupakan lambang dari Indonesia,burung garuda,harimau sumatra juga gak kalah exist,dan hingga show dari lumba-lumba botol. Ketika show ini berlangsung akan ada petugas yang bertugas seperti guide gitulah yang menjelaskan dengan lengkap hewan yang sedang show mulai dari habitatnya, makanannya, sifat hewan tersebut, sampai kebiasaan-kebiasaan unik yang jarang kita tahu tentang satwa tersebut.

Dan di akhir sesi show mereka,kita bisa foto dengan mereka hanya dengan membayar rp.10.000 dan yang ini wajib kita lakukan,karena uang 10.000 itu akan dipergunakan untuk membantu taman safari melindungi satwa-satwa diluar sana yang masih memerlukan perlindungan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

kita juga bisa membeli souvenir sehabis melihat show mereka.Yang jelas souvenir yang benar-benar khas taman safari lah. 😀

Mengunjungi taman safari benar-benar membuka mata saya tentang satwa,terutama satwa-satwa yang sekarang mulai punah,seperti burung Garuda,yang kata petugas disana tinggal 10 ekor didaerah asalnya, gunung merapi, dari pada liburan yang hanya bikin happy seneng-seneng n jarang nambah ilmu,coba deh ajak keluarga,teman anda untuk mengunjungi Taman Safari Indonesia.

Hidup wisata Indonesia!

Jiayou!!

😀

Advertisements

24 responses »

  1. bolak-balik kalo ke malang mau mampir kesini tapi nggak jadi-jadi.. kalo nggak bawa mobil apa dari taman safari menyediakan mobil untuk berkeliling bagi pengunjung?

    nice posting mbak, salam kenal..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s