Kepal selam boo

Standard

tanggal 19 agt 2010,

saya dengan teman baik saya barda n elin melakukan short journey di Surabaya, sebenernya sih hari itu saya yg jadi guide mereka *sok sok an tahu Surabaya*hehee

dikarenakan hari itu bertepatan dengan hari tersibuk saya sebagai salah itu panitia acara di kampus, terpaksa perjalanan kita hanya bisa kebeberapa tempat.

Monkasel ( Monumen Kapal Selam)

okey…

menurut mbah wikipedia:

Monumen ini sebenarnya merupakan kapal selam KRI Pasopati 410, salah satu armada Angkatan Laut Republik Indonesia buatan Uni soviet tahun 1952. Kapal selam ini pernah dilibatkan dalam Pertempuran laut aru untuk membebaskan Irian barat dari belanda.

kalo menurut saya dan teman-teman saya, walaupun tempatnya bersih dan banyak lampu,kog serem yah tempatnya?? 😀 hehehe

dan yang anda disana benar-benar penuh sejarah, jadi gak salah kalo tempat ini sering menjadi tempat tujuan anak-anak sekolah yang study tour.

dalemnya kapal selam

check it out!!

yang jelas kita takjub banget lihat benda-benda pendukung kapal ini, walaupun kita juga gak tau pasti mesin itu buat apa 😀 wkwkww

yah…

setelah perjalanan yang cukup menegangkan di dalam kapal selam tersebut,

sambil menunggu berbuka puasa….

kita bernarsis-narsis ria dengan mbak Popeye.hehehhe


27 responses »

Leave a Reply

