Great Day, Hi Sunshine!

Standard

Betapa beberapa hari ini merasa dunia ini semakin aneh, kemarin dengar briptu norman masuk rumah sakit gara2 sibuk show,lah seorang briptu kog sekarang show yah??belom lagi justin bieber yang ke Indonesia, yang katanya ampe bikin orang Indonesia heboh,,,benarkah??saya lebih memilih lihat konsernya linkin park atau secondhand serenade dari pada dengar “baby…baby…babyy…” yang dinyanyikan oleh anak dengan model rambut yang menurut saya agak aneh itu.hehe,

Well saatnya berhenti ngomongin orang. Saya juga sedikit sedikit merasa aneh setelah merayakan hari kartini dimana negara tempat tinggal saya sekarang tidak merayakannya, dan tepat hari ini merayakan earth day atau hari bumi dengan cara mematikan lampu kamar sejak kemarin selama 14 jam lebih trus hidup dikamar yang gelap. Mata saya merasa sangat terkejut ketika berangkat kuliah siang ini, keluar dari hotel atau asrama tempat tinggal saya dan melihat matahari yang malu-malu mengeluarkan cahayanya serasa menjadi orang kutub selatan yang tidak pernah melihat yang namanya cahaya. Rasanya happy. Apalagi suhu mulai menghangat dan daun-daun berguguran ditanah. Rasanya nyaman 😀

Guys, I’ll give you a few photos of me today

jalan menuju 重师宾馆, tempat saya dan teman-teman tinggal

aming*teman saya dari semarang* & saya yg sedang asik menikmati angin dan daun berguguran^^

Itu aku gan 😀

berangakat ngampuss

\~,~/ narsiss gannnn

the endd…

have a nice day all ^^

谢谢你的观看

48 responses »

  1. Wah meski di negeri seberang masih sempat memantau berita nya si Norman 😆
    Sukses elalu dengan study nya di negeri orang.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. assalamu ‘alakum…
    weleh kuliahe Mbak jauh banget….? jadi pengen ikut seperti Mba yang menimba ilmu dinegeri orang.
    bagi pengalaman unik disana Mba …
    melihat bangunannya aja saya menggeleng, belum yang lainnya…

    • waalaikumsalam 🙂
      Iya, kuliah semakin jauh semakin banyak pengalaman emang…
      baca koment kamu langsung dapet idea buat upload tentang bangunan disini,
      thanks yah :p

  3. wah, kakak kuliah dimana ini? Di sana langitnya sama – sama biru gak? Kali aja warnanya beda, hehe 😆

    Lihat daun – daun gugur begitu jadi adem rasanya ya hati ini (tsaaaah!!), eh tapi kasian sama yang nyapu, daunnya banyak begitu 🙄

    • kuliah di chongqing normal university,langitnya warna orange beberapa bulan ini, jarang warna biru 😀
      heheee iyah kasian juga sih…biasanya yang nyapu jam 5-6 pagi-an gitu jadi kalo siang banyak daun kayak gtu,

      • sounds cool! 😎
        Haha, mendingan jangan disapu, biarkan daunnya dimakan ulat bulu atau kalau dimakan kambing 😆 Eh kok kambing? 😆

      • hahaaa,,,,
        the problem is gak ada ulat bula dan kambing disini…
        lagian kalo gak disapu malah bahaya, bertebaran dimana-mana bikin yang naik mobil nabrak nanti…bener gak??hwhehhe 😀

  4. terima kasih ya mba udah berkunjung ke blogku. ada perasaan malu di hatiku saat membaca komentarmu. oh, itu bukan perasaan lelaki pada umumnya, mba. aku terlalu sentimentil untuk dibilang sebagai lelaki. mungkin bener apa yang diumpatkan riyen padaku kalau aku ini cowok banci. bukan cowok sejati.

    eniwei, menyoal briptu norman, justin beiber, keong racun, dan segala macam penomena aneh di negeri ini, sudah cukup membuatku jengah memikirkannya. tapi, aku tak ingin menyalahkan mereka yang hebohnya nyaris sampai ke ujung dunia. berita norman jauh lebih baik didengar kuping ketimbang mendengar berita percaturan politik di sini yang semakin ruwet, kusut, kalangkabut.

    Memeringati hari bumi sedunia aku rekreasi ke tepi sawah, naik bukit palingsang yang rimbun oleh pohon pulai, memandang gunung barungrung dengan latar langit biru bercorak awan putih. aku mengecap keindahan bumi tempat berpijak ini.

    • well sepertinya saya salah koment dehh..maaf yah 😦
      tapi, menurut saya, Sepertinya seorang pria tidak bisa di judge sebagai cowok sejati atau gak hanya gara2 pilihan dia dalam menghadapi sesuatu,
      dulu aku juga pernah mengalami hal yang namanya kepahitan dalam yang namanya “cinta” tapi lama2 juga bakal membaik, coz saya tetap percaya apa yg telah hilang hancur sebelumnya adalah pondasi yang kuat bagi saya untuk memulai hidup baru yang lebih baik…
      well earth day mu lebih enak dibanding gelap-gelapan….
      jiayouu!!!

  5. makasih ye, mba, atensinya. hihihi… kok jadi mengharu-biru kek gini ya?

    emang bener sih, cinta tak terbalas itu sakit banget (cowok lain malah bilang itu biasa). butuh proses panjang memupuk percaya diri. so, itu cerita masa-lalu. sekarang syukurlah aku malah bangga dengan diriku sendiri.

    • hehe,,,gak perlu terima kasih, saya tidak melakukan apa2…heheeee
      benar percaya diri emang gak langsung bisa ada di diri sendiri, harus dilatih perlahan dengan berbagai proses yang ada.
      yaphh…Bangga pada diri sendiri juga kunci untuk tetap maju kedepan…
      semangadh yahhh….. 😀

    • Gak, disini amat sangat bersih…cuman kebetulan aja daunnya gugur….jadi jalannya penuh sama daun…tapi kalo pagi udah bersih lagi kok…
      salam kenal juga 🙂 thanks udah mampir/////

  6. hai, kemarin aku udah bales juga komentarmu, mba. kok nggak tampil ya? mungkin masuk spam…
    makasih banyak ya perhatiannya. semoga sukses menimba ilmu di negeri tirai bambu.

  7. nah loh, baru denger istilah pending, itu apaan? wakakakak…

    aduh, maafkan aku ya, udah meneror blogmu dengan komen-komen nggak mutu dari aku. seneng banget kenal dirimu. suwer. apalagi kalo mba mau baca terus postinganku, aku tambah seneng, kikikik…

    • haha…pending itu ibarat sms masih tertunda…
      masih belum saya baca gitu lah… 😀
      waahh…saya malah seneng kalo ada yang ngasih koment k blog saya, Jadi terinspirasi dan ngerti bagaimana jalan pikiran orang lain terhadap tulisan saya 🙂
      bakal rajin mahh saya mengunjungi blog anda :p

Leave a Reply

