Monthly Archives: May 2011

My Roommates

Standard

Post ini terinspirasi oleh presentasi teman saya dikelas tentang teman sekamar mereka selama berada di Chongqing Normal University, dulu ketika berada di Surabaya saya memiliki teman sekamar dari Malang, 2 dari Jakarta, dan adek kelas saya 1 dari Bali. Post saya hari ini akan bercerita singkat tentang roommates saya, dimulai dari….

1. Dwi Rini Rahayu

Biasanya kita memanggilnya dengan sebutan Jie Rini ( ce Rini ), rumahnya berada di Pasuruan, dia yang paling tua di kamar kita, rajin bersih-bersih dan penggemar berat Olahraga. Yang paling saya suka dari dia, dia sering nonton film luar negeri juga, jadi kalo ngomongin film jadi nyambung banget.

2. Junly Susanti

Jie jun ( ce Jun ) Lahir di kota Cepu dan besar di Bali dan Surabaya, rajin belajar dan setia. Dia suka dengan yang namanya beruang. Dan sangat suka dengan yang namanya Mendoan (atau tempe goreng) well saya juga suka tempe goreng, apa lagi pake petiss(hwaa bikinn ngiler) hehe

3. Wieta Sachriesta

Wita tidak bisa keluar dari kamar atau rumah tanpa make up, begitu katanya. Jago masak dan jago dandan, dia juga berasal dari kota Malang. Kita punya hobby yang sama, shopping barang2 lucu.heehee..hobby yang jelek. Btw, dia penggila warna ungu.

We did all crazy things together in this world,

Sometimes we are friend and sometimes we are enemy

But our moments together always be here, deep in my heart

Posting’an telat, Labor!

Standard

Wahhh….emosi emosi emosi…

WordPress kumat! Dibuka di China jadi lambat lagi!!

Pengenn nangis…pengen post aja setahun  nunggunya!

Huhuhuuuu

Akhirnya bisa buka lagi 😀

 Btw, selamat tanggal 11 di bulan Mei yaa,,, sebenernya pengen nulis kemarin2 bertepatan dengan labor day atau hari buruh. Tapi sayang wp tidak berkerjasama dengan baik dengan internet saya.

 Bagaimana dengan liburan Labor day anda kemarin??

Disini saya dan mahasiswa lainnya sama seperti penduduk China, mendapat libur 3 hari. Tapi sayang, liburnya dimulai dari bulan lalu tanggal 30(sabtu) sampai  tanggal 2 (senin). Betapa menyebalkannya hari libur jatuh pada sabtu dan minggu yang seharusnya memang libur : ( haha

Labor day disini tidak ada aksi demo yang biasanya terjadi di Indonesia, mungkin karena disini negeri komunis, kebanyakan pergi berlibur….seperti saya, menikmati akhir bulan dengan semangat baru.

Saya memilih menghabiskan hari liburan saya dengan cara berkunjung kesebuah taman bunga yang tidak gratis untuk melihat bunga lagi dan melihat danau kecil(tumben-tumbenan masuk taman berbayar)hehe,

mungkin karena di atas taman ini sedang diadakan pertunjukan dari angakatan udara China dan kalau gak salah dari Inggris makanya tiketnya mahal banget.

Tetapi, sayang sekali hari itu saya terkena 中暑 atau heat stroke dan terpaksa hanya berjalan separuh taman, saya tidak melihat aksi para angkatan udara dan terpaksa pergi ke rumah sakit kecil di sekitar taman itu untuk mendapat pengobatan. Untuk kategori orang Indonesia yang tinggal ditempat panas, dan terkena demam gara-gara kepanasan menurut saya adalah hal yang memalukan.haha

But, bukan zhaomoli namanya kalau tidak berfoto-foto ria, tidak peduli kepala pusing serasa mau lepas, kulit gosong, kelaparan, kecapekan. Mengabadikan moment jalan-jalan adalah WAJIB!

end`~~`

pergi ke Rumah Sakit

xoxo`zhaomoli