Really miss My blog

Standard

Allhmdlh…akhirnya bisa Post lagi,,,setalah selama satu bulan penuh mencoba untuk membuka wordpress yang tak kunjung bisa dibuka. Saya sempat putus asa. Masa tiap bulan cuman dapat jatah 1 kali buat nge-post?? Menyebalkan gak?

ceritanyal lagi ngerjain pr, tiba-tiba iseng buat buka wordpress…ternyata bisa! rasanya seneeeeeennnngg bgt 😀 (kog lebay yah)hehe

Ok, saya tunda mengerjakan pr demi post ini, belum tentu juga besok bisa dibuka :p

Btw, sekarang benar-benar SUMMER lowh! dan suhu sudah berasa di Surabaya 🙂

 

selama saya menghilang dari dunia blog, selama kira-kira satu bulan ini, saya sibuk belajar taijiquan ( atau taiji )

**koment saya tentang Taiji, SERU!!

tapi capek, dijamin weekend sulit jalan,

kaki tangan punggung serasa mau lepas  😀

Nanti nyampe Indonesia mau ngajarin nyokap ah…

coz  Taijiquan bikin awet muda and sangat amat baik bagi kesehatan lowh :p

hehehe

Saya juga sibuk belajar nyelam atau diving ( ceritanye  buat persiapan nanti kalo ke liburan ke Bunaken )hehe* sorry foto gak di upload waktu belajar nyelam*

yang paling menyeramkan, sebulan ini lagi berjuang untuk ujian HSK ( 汉语水平考试)–> ujian resmi bahasa Tionghoa….Mudah-mudahan lulus dengan hasil memuaskan dan maksimal 😀 amin

xoxo zhaomoli!

Advertisements

18 responses »

  1. iya mumpung masih di cina, semua budaya dan ilmu di cina dipelajari dengan maksimal sebagai bekal pulang ke tanah air…semoga ujian HSKnya lulus denga memuaskan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s