who am i??

well i am just ordinary girl in unordinary world.

Saya besar di sebuah kota kecil sekitar 1 setengah jam dari kota malang. Turen. Mungkin ketika anda mencari di google map anda hanya akan melihat tempat disuatu Negara(Bukan di Indonesia), dan bukan turen itu yang saya maksud. Saya pindahan dari sebuah sekolah negri di Kalimantan Timur, saya sama sekali tidak memiliki memori tentang bagaimana saya belajar ketika saya disana, yang jelas ketika saya pindah sekolah di jawa karena alasan keluarga yang begitu runyam untuk diceritakan, saya pada akhirnya menempuh pendidikan disini dengan nilai yang sangat buruk ketika pertama kali pindah. Tapi karena lingkungan yang sangat bagus, guru yang sangat berbeda, suasana belajar yang berbeda juga, saya jadi tertantang untuk mendapatkan nilai yang lebih bagus dari ini, hingga akhirnya saya bisa menjajarkan diri saya dengan murid lainnya. Hingga sekarang saya percaya, entah dari mana kamu berada, guru seperti apa yang kamu punya, seberapa banyak uang yang kamu punya itu semua cuma factor pendukung ketika kita belajar. Saya ingat ketika saya kelas 4 sd dan mengikuti lomba memecahkan air yang digantung di atas sebuah tiang yang harus kita pecahkan dengan mata tertutup, itu merupakan salah satu lomba yang diadakn dikampung saya untuk acara 17 agustus, ketika itu saya kalah, dan ketika tahun depan saya mengikuti lomba lainnya, lomba balap karung saya bahkan terjatuh dengan posisi yang tidak enak ketika pertandingan berlangsung. Malu, sedih, kecewa ketika itu, tahun berikutnya saya mengikuti lomba lari tetapi dimulut saya mengigit sendok lalu pada sendok itu diisi sebuah kelereng, siapapun peserta yang sampai pada garis finish dan tidak menjatuhkan kelerang dialah pemenangnya, dan hari itu aku lah pemenangnnya. ( Jiah…Malu-malu’in cerita ini)hehehe…

Perasaan kalah 2 tahun berturut-turutpun hilang begitu saja dan perasaan sedihtuwpun juga hilang. Saya percaya bahwa ketika saya kalah bukan berarti saya akan kelak akan kalah terus. Saya percaya saya akan bahagia dari sebuah penderitaan yang saya hadapi., dan kebahagian ini sangatlah indah ketika datang.

Emang sih terkenal  jago dalam bahasa Inggris dari SD sampai sekarang, dan popularitas saya amat sangatlah terkenal tidak bisa matematika dan pelajaran menghitung lainnya juga tidak kalah heboh(gak terlalu banggain). Ketika SMP tahun terakhir saya dan tim dikelas saya memenangkan lomba basket sesekolahan(Yang Ini suer bikin happy).

Ketika SMA saya mengikuti lomba pidato bahasa china, saya belajar Bahasa jerman 3 tahun, jadi lumayan ngerti dikiiiiiiiittt….. saya merupakan salah seorang broadcaster di sekolah SMA saya dulu. Beberapa bulan yang lalu saya adalah anggota dari Tim Debat bahasa Inggris dikampus saya, tapi karena harus siap-siap dengan semuanya disemester 4, sungguh sakit rasanya harus melepas sesuatu yang sangat kamu suka.

Hidupp harus terus berlanjut!!Sekarang sudah berubah, walaupun presiden tetap sama, hidupku bukan untuk bahasa Inggris saja, sekarang hanyalah bahasa china( bahasa yang akan saya pelajari untuk beberapa tahun kedepan. ) ckckckc..Jiayou!!!

157 responses »

  1. Saya dulu pindah dari Kalimantan ke Jawa awalnya juga punya masalah dengan nilai sekolah. Pelajaran IPS aja sampe dapet 3 di rapot. Hahaha!

    Salam kenal yaaa!

    • hahhaha…

      kalo Q dulu Bahasa Jawa dapet 2

      masih bagusan IPS km dunk..
      tapii it’s okey,,

      wlopun seterusnya tetep dapat nilai kurang terus(Bhs,jawa)

      salam kenal juga

  2. Aduh… satu yg bikin aq agak susah masuk sini nie… hehehe…
    warna ijo-nya… T.T saran yak… ganti aja dink temanya yg lebih kalem… biar yg ngeliatnya juga enak… heheh (maap yaakkk…. cuma saran….)
    tapi isinya bagus loh… cuma warna ijo ini T.T

  3. Tips lagi nih…. coba kamu masuk di Dasbor kamu dulu….
    setelah itu cari perkakas/tool… cari Webmaster Tools Verifications(?)….
    Coba kamu daftar melalui ketiga situs yang ada adi situ…

    Google Webmaster Tools, Yahoo! Site Explorer, and Bing Webmaster Center

    Setelah itu isi meta name (tinggal lihat contoh di bawahnya…) yang di dapat dari situs tersebut ke tempat kosong yang sudah disediakan di perkakas/tool anda….

    setelah semua terisi…

    simpan perubahannya…. Ntar cek lagi di google…. Z yakin udah ada…. tapi jgn langsung sekarang…. tunggu 1x24jam…
    OK… Kalo belum bisa…. Ntar Z coba daftarin sendiri deh…

    Ket :
    Kalo nge posting usahakan postingan sendiri…
    trus kalo yang di copy paste.. usahakan ubah dikit kata²nya biar ngga sama persis,
    biar cuman bagian atasnya doang… termasuk Judul ama paragraf pertama….

    yang terakhir…
    Sabar… sabar… dan sabar…. 😀

  4. Salam penuh jiwasukses……
    Wouw….. I’m Proud,You Smart Lounguage…..
    Teruslah Berjuang,Tetaplah Berkaya……..Kalah atau Pun Menang,itu sama saja,memiliki nilai Perjuangan…..dan Kebanggaan sajalah yg membedakanya…….keep Smile and Spirit…..salam sukses http://jiwasukses.wordpress.com
    dan untuk pertanyaan tntang blog liat ke TKP aja Ya….udah ak Replay kok! Hehehe

  5. Salam…. 😀
    hahaha bagus sekarang temanya… 😀
    sebenernya yg kemaren juga bagus koq,,, cuma warnanya aja… ijooooo nyaaa hahaha maap loh prendh…. klo kritik” terus hehehe 😛
    makasih link q dah dipasang disini ya 🙂
    mari saling kunjung mengunjungi…

    HIDUP!!! ^_^

    • terima kasih buat sarannya,,,wah tapi kalo dosen atau ortu saya lihat gak tau harus ditaruh dimana wajahku ini.hehehe…

      btw, thanks buat kunjungannya 🙂

  6. wew sebagai manusia saya ngiri sangat dengan kemampuan bahasa anda….
    namun sebagai diri sendiri saya bersyukur dengan hiidup yang telah saya jalani selama ini….
    salam kusut…

    ghe

  7. With the Revolutionary Reseller Program
    You can definitely make more money than any other business …

    Take advantage of this opportunity now !
    Prepare for the future

  8. Baru aja mau tanya koq bisa Bahasa Jerman (kelihatan dari bahasa di menu), ternyata memang dah pernah mempelajari 3 tahun. Ingat Malang ingat apel. Hehehehe.

    Salam kenal!

    • Makasii…
      Linkna sihoo juga udh q pasangg lowh 😀 check it out….
      三人行必有我师 itu kata2na kongzi,
      inti artinya, setiap perjalanan kita dengan orang lain, pasti ada yang bisa kita pelajari 😀

  9. Hai Salam kenal..
    kunjungan pertama saya..
    Linknya sudah saya pasang tu..

    Pengen juga rasanya ke china..
    Smoga modal bahasa Minangkabau dan Indonesia tidak menghalangi saya ke china.. hehehe 😀

    • salam kenal juga 🙂
      makasi yah sudah dipasang,,linkna juga udah saya pasang…
      check them out…
      haha
      bisa2 mungkin dengan membawa ulos ato bawa rumah gadang…hehe

      • Keberatan kalo bawa rumah gadang.. 🙂
        Kalo saya ke china nanti, saya minta tolong moli aja untuk menjadi jubir. hehehe (bercanda) :D…
        sory y kalo saya panggil “Moli” kalau “Zhao” serasa memanggil laki-laki jadinya.. 😀

      • hahaha….disini gak ada rumah gadang…bawa aja gpp….miniaturnya…hehe
        zhao itu marga…kalo moli emang panggilan…
        tapi nama indo saya bukan itu…..
        hahahaaa

    • haha…moli itu nama chinese saya,,dikasih sama dosen saya…
      nama Indo saya, tidak seindah punya anda,nama saya Ayu novianti lahinta…
      kalo org dekat panggilanya NOpi, kalo temen2 lain ayu 🙂
      terserahh Al siraj mau manggil apa…

  10. Berkunjung….thanks dah mampir ke “rumah” saya…ehh tempat aqu ada juga kog desa yang namanya TUREN…salam kenal sohiblog

  11. Keren banget…pengen juga belajar banyak bahasa asing…
    Izin memasang link blognya sebagai tetangga kami ya
    Sangat berterima kasih jika berkenan blog kami juga dipasang linknya di sini…
    hehe
    Salam,
    Keluarga Harestya

  12. Hai zhaomoli ! is it your true name ? btw, salam kenal ya. Pasti seru dan banyak cerita bisa tinggal di negeri org 🙂 *sepertinya aku bakal sering berkunjung* hahaha,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s